Kitserver Pes 6

Assalamu'alaikum Wr. Wb

- Penjelasan Singkat Tentang Kitserver
Mungkin masih ada yang tau apa itu kitserver. Kitserver adalah suatu program add-on untuk game pro evolution socccer. Kitserver ini ada berbagai macam jenis mulai dari Kiserver 6 sampai 10. nomer di belakang kitserver sesuai dengan jenis game pesnya. Kalau Kitserver 6 berarti buat Pes6. Kitserver ini merupakan manager untuk beberapa program yang ada didalamnya. Digunakan untuk memodifikasi game Pes 6. Seperti LOD mixer, Stadium, Face, Kit (seragam tim), Dan Lain-lain.

- Cara Menginstal Kitserver
Pertama, extract kitserver yang sudah didownload kemuadian pindahkan file yang diextract tadi ke tempat intalan pes 6 biasany terdapat di C:\Pro Evolution Soccer 6\program files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\Taruh disini
kedua, Buka folder tersebut dan klik setup kemudian kilik instal, jika muncul pemberitahuan succes maka penginstalan selesai
 
yang belum punya kitserver silakan klik download

trimakasi sudah berkunjung di blog sederhana ane..

21 komentar:

  1. nuwun,mugi mugi cukces clalu

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. tuh ada di tulisan download paling bawah...

      makasih ya sudah berkunjung

      Hapus
  3. klo pas main, aq dapat peringatan : klo file afs tidak ada
    tuh bagaimana ya ?
    tolong solusinya

    BalasHapus
  4. Min kan ane udah download trus pas mau di instal tapi suka ada peringatan eror mulu tolong solusinya?? dan dulu ane pernah instal kitserver tapi ane lupa uninstal langsung hapus aja sama foldernya.

    BalasHapus
  5. Min kan ane udah download trus pas mau di instal tapi suka ada peringatan eror mulu tolong solusinya?? dan dulu ane pernah instal kitserver tapi ane lupa uninstal langsung hapus aja sama foldernya.

    BalasHapus
  6. game executable gak bsa di klik gan gmn..??

    BalasHapus
  7. ad maslah apa yaa,, koq punyaku gk bsa dibuka lgi game pes6x
    ad tulisanx AFS File not found.
    duuhh gmana tu gan?

    BalasHapus
  8. tapi kok gk keluar tulisan instal ?

    BalasHapus
  9. gak keluar gan tulisan instal nya

    BalasHapus

Tolong berkomentarlah dengan sopan.....